AC Milan Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 0-3

0
AC Milan Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 0-3

AC Milan Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 0-3

 

AC Milan Berhasil Mengalahkan Sassuolo dengan Skor Akhir 0-3 – Pada saat babak pertama, Theo Hernandez (AC Milan) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Bola keluar permainan dan AC Milan berhasil dapatkan tendangan sudut.

Olivier Giroud (AC Milan) menyambut IDCASH88 sebuah umpan lambung akurat ke dalam area penalti dan melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang, namun usahanya yang mengarah masuk ke sudut kanan bawah gawang tidak mampu mengalahkan Andrea Consigli, yang berhasil lakukan sebuah penyelamatan sensasional.

Rafael Leao (AC Milan) belum beruntung, tembakan ke gawang yang dilepaskannya dari batas kotak penalti gagal masuk. Penyelamatan briliant dari Andrea Consigli yang berhasiil menghentikan tembakannya yang seharusnya masuk ke sisi kanan gawang.

GOL – 0:1! Rafael Leao menyerahkan bola pada Olivier Giroud (AC Milan), yang lalu menembak rendah dari jarak dekat ke dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

Sandro Tonali (AC Milan) mencoba menembak dari batas kotak penalti setelah mendapatkan sebuah operan akurat. Andrea Consigli lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan untuk menghentikan bola terbang masuk ke sudut kiri atas gawang. AC Milan akan lakukan tendangan sudut.

Sandro Tonali (AC Milan) mendapatkan dirinya berada di ruang kosong di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan apik menjanjikan yang mengarah ke sisi kiri gawang, namun Andrea Consigli menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan dengan kedua tangannya.

GOOOLL!! Rafael Leao mengumpankan bola ke dalam area penalti dan selanjutnya Olivier Giroud (AC Milan) memiliki tugas yang sangat mudah untuk menceploskan bola masuk ke gawang yang kosong. 0:2.

GOOOLL!! Kerja bagus dilakukan oleh Rafael Leao, yang memainkan peranan vital dalam proses terjadinya gol. Dia mengumpan pada Franck Kessie (AC Milan), yang berhasil kalahkan Andrea Consigli dengan sebuah tembakan ke atap dalam gawang. 0:3.

Andrea Consigli (Sassuolo) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari luar area penalti, namun berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak mengorbankan dirinya sendiri. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Sassuolo akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Pada saat babak kedua, Theo Hernandez (AC Milan) berusaha menemukan rekan se-timnya lewat sebuah operan akhir dari luar kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan berhasil menjauhkan bola ke jarak aman.

Giacomo Raspadori (Sassuolo) mengirimkan sebuah crossing ke dalam kotak penalti. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan berhasil mengeliminasi bahaya dengan menghalau bola menjauh.

Olivier Giroud (AC Milan) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti, namun dia tidak menembak dengan benar dan mengirim bola melenceng beberapa yard ke atas mistar gawang.

Gregoire Defrel (Sassuolo) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Sassuolo memenangkan tendangan sudut.

GOOLL!! Tidak tunggu, gol ini di anulir karena offside. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) tidak setuju, tapi hakim garis sudah tak ragu atas keputusannya.

Gianluca Scamacca (Sassuolo) melepaskan IDCASH88 sebuah tembakan bak missile yang spektakuker ke arah kiri gawang, namun penjaga gawang sekali lagi berhasil menyelamatkan gawangnya lewat penyelamatan yang menghebohkan.

Sebuah operan yang memberlah pertahanan lawan sampai kepada Davide Calabria (AC Milan) di dalam kotak penalti. Tanpa perlu melihat dia lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah tengah gawang, namun Giacomo Satalino berhasil lakukan sebuah penyelamatan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *